Selasa, 01 September 2015

DISKRIPSI TENTANG SAYA

DISKRIPSI


      Nama saya Dimas Fahmi Rozikin, saya lahir di Malang, 22 Desember 1996, saya tinggal di jln kauman gang 3 rt 02 rw 04 no 32, dusun mdyorenggo desa Talok kecamatan Turen kabupaten Malang. Saya di lahirkan dari keluarga yang cukup bahagia, saya punya satu kakak yang telah bekerja di BPOM Jakarta. Alhamdulilah orang tua saya masih lengkap senhingga bisa memotivasi dan membiyayai saya untuk kuliah, Ayah saya bekerja di lembaga swasta, dan ibu saya menjadi guru di SMK NEGRI 2 TUREN. Saya mahasiswa di UNIVERSITAS MUHAMADIYAH MALANG, saya mengambil program sarjana di Jurusan PERIKANAN. Alasan saya menggambil jurusan perikanan adalah ingin menjadi lulusan perikanan yang handal dan berguna sehingga bisa membanggakan orang tua saya.

      Saya memulai sekolah TK di RAUDLATUL FALAH, yang bertempat di Desa Talok, saya melanjutkan SD di MI RAUDLATUL FALAH di talok juga, jenjang SMP saya bersekolah di SMP NEGRI 2 BULULAWANG di desa Krebet kecamatan Bululawang, SMK saya bersekolah di SMK NEGRI 2 TUREN disana saya dididik seperti tentara, seragam saya juga seperti tentara AL. saya mengambil jurusan PERIKANAN juga, alamat SMK saya di desa Sedayu kecamatan Turen.

      Hobi saya berubah ubah dari olahraga bulutangkis, sepakbola, bermain sepeda motor atau lebih di kenal dengan RACING, selain itu saya juga sering touring dengan menggunakan sepeda vespa, kenapa saya lebih memilh vespa, karena dalam komunitas vespa saya diajarkan tentang kebersamaan, walau pun komunitas vespa banyak negatifnya tapi saya mengambil hal hal yang positif saja. Kegiatan saya di rumah biasanya pada saat pagi hari membantu orang tua, setelah selesai saya mandi setelah itu baru bermain ngopi atau pergi ke tempat tempat yang pemandangannya indah dan sejuk. belakangan ini rumah saya di perbaiki jadi saya sudah tidak pernah bermain lagi dan oleh orang tua saya, disuruh untuk ikut jadi kuli, di situ saya di ajarkan susahnya mencari uang.

      Cita-cita saya menjadi kepala dinas kelautan dan perikanan, karna ingin lebih memajukan dunia perikanan, saat ini perikanan dianggap spele dan rendah, padahal kebutuhan ikan di indonesia banyak, saat ini saja budidaya dan penangkapan ikan di laut belum mencukupi kebutuhan di pasar, maka dari itu saya ingin lebih meningkatkan perikanan, dengan cara saya bersosialisasi atau menjelaskan tentang perikanan itu kepada masyarakat, pentingnya ikan bagi pertumbuhan anak dan hasil uang dari perikanan juga cukup tinggi. Oleh karena itu saya ingin meneruskan belajar saya di bidang perikanan, agar saya nanti menjadi orang yang sukses dan orang tua saya bisa bahagia dan bangga melihat saya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar